Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Perusahaan ini Bakal Bangun Pabrik Demi Pasok Layar untuk iPhone?

Perusahaan ini Bakal Bangun Pabrik Demi Pasok Layar untuk iPhone?

iphone-terbaru-dengan-lapisan-emas-24-karat-keluaran-navjack-_150111073451-385

LINTASNASIONAL.COM. TOKYO — Japan Display Inc, perusahaan pembuat layar sedang mempertimbangkan untuk membangun pabrik baru guna menjadi suplayer kebutuhan layar untuk ponsel iPhone. Seorang sumber mengatakan kepada Reuters bahwa penjualan iPhone yang terus meningkat, terutama di Cina meningkatkan potensi binsis. iPhone bahkan menjadi salah satu kontributor terbesar dalam perusahaan Apple. Hal ini tentu berdampak pada suplayer yang memasok komponen-komponen iPhone tersebut.

Investasi yang diperlukan untuk membangun pabrik layar ponsel berkapasitas besar ini diperkirakan mencapai 200 miliar Yen atau 1,7 miliar dolar AS. Rencananya pabrik baru ini akan bisa beroperasi tahun depan. Sumber Reuters mengatakan pabrik baru yang akan dibangun ini memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan pabrik yang telah ada di Mobara, sebelah tenggara kota Tokyo.

CEO Japan Display Shuichi Otsuka, mengatakan perusahaannya memang membutuhkan pabrik baru dengan kapasitas yang seperti di Mobara. Sebelumnya, perusahaan yang dibentuk tahun 2012 ini telah membuat layar untuk Sony Corp dan Toshiba serta Hitachi. Jika Japan Display jadi menyediakan kebutuhan layar untuk Apple, maka kinerja Japan Display akan bersaing ketat dengan Sharp.

Sumber: Republika.co.id

Tinggalkan Balasan

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful