Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Merasa Dikhianati, Demokrat Kecewa Dengan Illiza

Merasa Dikhianati, Demokrat Kecewa Dengan Illiza

walikotabna

LINTASNASIONAL.COM, BANDA ACEH — Yudi kurnia ketua partai Demokrat Kota Banda Aceh mengaku kecewa dengan hasil pemilihan kandidat calon wakil walikota Banda Aceh yang berlangsung kemarin di kediaman walikota Banda Aceh Iliza Saadudin Djamal di Lamdingin. Kekecewaan tersebut menurut Yudi Kurnia sudah tidak sejalan dengan komitmen awal dengan antar Demokrat Kota Banda Aceh dengan partai PPP yang diketuai oleh wali kota Banda Aceh Hj.Illiza Saadudin Djamal.

“Saya selaku ketua demokrat kota Banda Aceh merasa dikhianati oleh PPP, artinya komitmen awal sudah tidak sejalan lagi dengan hasil pemilihan kemarin” Ujarnya kepada ATJEHPOST.co Selasa 24 Febuari 2015.

Padahal katanya Illiza bisa menuju menjadi wakil wali kota semasa almarhum Mawardi, bahkan sekarang menjadi walikota Banda Aceh menurut Yudi Kurnia berkat adanya peran besar demokrat dalam pemilihan kepala daerah beberapa waktu yang lalu.

“Saya tidak menyangka kalau PPP berkhianat dengan demokrat, komitmen dulu bukan seperti yang terjadi kemarin” ujar mantan ketua DPRK Banda Aceh ini.

Dirinya mengaku jauh sebelum pemilihan telah melalukan lobi–lobi politik baik secara kepartaian bahkan secara pribadi antara Illiza dengan dirinya untuk sama–sama memenangkan kandidat dari partai demokrat agar sejarah duet PPP dengan Demokrat akan terus terukir baik.

“Penentu kemarin dalam pemilihan calon wakil walikota Banda Aceh ada pada PPP, tetapi mereka malah memberikan sinyal yang tidak baik untuk demokrat” katanya.

Namun meski demikian katanya ia telah mengiklaskan hasil pemilihan tersebut demi kempentingan masyarakat kota Banda Aceh.

“Mau tidak mau ya harus iklas, ya mau gimana lagi” ujarnya singkat kepada LINTASNASIONAL.COM.(ZN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful