Templates by BIGtheme NET
Home / Global / Artis Kim Kardashian Susah Hamil “Aku Benar-benar Lelah, Aku seperti Bercinta 500 Kali dalam Sehari”

Artis Kim Kardashian Susah Hamil “Aku Benar-benar Lelah, Aku seperti Bercinta 500 Kali dalam Sehari”

 

PEOPLE.COM/ BUSINESSINSIDER.COM /Kompas.com

PEOPLE.COM/ BUSINESSINSIDER.COM /Kompas.com

Lintas Nasional – Kim Kardashian mencurahkan perasaannya mengenai keinginan untuk hamil anak kedua, pada seri pertama musim terbaru reality show Keeping Up With The Kardashians. Kim menyatakan frustrasi karena tak kunjung mengandung untuk memberikan adik bagi anak pertamanya, North West.

Tanpa sensor, Kim terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sering kali kelelahan dan sering terbawa perasaan karena usahanya selalu berakhir sia-sia.

Selebriti yang kini berusia 34 tahun ini bahkan mengatakan bahwa dirinya dan suami, Kanye West, telah melakukan hubungan intim berkali-kali dalam satu hari. “Kata dokter, aku harus berbaring selama satu menit setelah bercinta, dan aku baru saja bercinta sebelum kau tiba di sini,” ujar Kim kepada adik-adiknya, hingga mereka semua merasa geli.

Keinginan Kim untuk memiliki anak semakin tak terbendung. Bahkan di sela-sela sesi pemotretan, dia terlihat menelepon suaminya untuk datang dan melakukan hubungan seksual.

“Memang harus dilakukan ketika sempat dilakukan,” ujarnya.

Dalam tayangan tersebut, Kim juga berkata kepada adik-adiknya. “Aku baru saja datang bulan, berarti aku tak hamil bulan ini, dan aku sungguh sedih karena telah mencoba begitu keras,” imbuhnya.

“Aku benar-benar lelah, aku seperti bercinta 500 kali dalam sehari,” gurau selebriti yang sempat menghebohkan ranah maya dengan sejumlah foto sensualnya.

Kemudian, dalam tayangan berikutnya, Kim terlihat memeriksakan diri ke dokter kandungan. Kim menuturkan kepada sang dokter bahwa paranormal pribadinya dan penata rambut yang mengaku memiliki kekuatan supranatural memprediksi bahwa anak kedua dia dan Kanye adalah seorang laki-laki.

Melihat rasa putus asa Kim, sang dokter memberikan semangat dengan mengatakan bahwa jika bicara soal kehamilan, selalu ada kemungkinan 50 banding 50.

Sumber: Kompas.com

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful