Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Brownies dan Roti Pao Rasa Kopi Aceh, Tertarik Coba?

Brownies dan Roti Pao Rasa Kopi Aceh, Tertarik Coba?

Foto:Atjehpost.co

Foto:Atjehpost.co

Aceh yang dikenal dengan tradisi minum kopinya yang kental menjadi peluang bisnis bagi pengusaha Batam untuk mengembangkan bisnis kuliner berbasis kopi. Lewat merk usaha Kupi Brownies Atjeh, dihadirkan brownies dan roti pao dengan cita rasa kopi Aceh.

“Karena orang Aceh 90 persennya suka kopi, maka kami membuat produk oleh-oleh brownies rasa kopi,” ujar pegawai di Kupi Brownies Atjeh, Rial, Rabu, 25 Februari 2015.

Selain rasa kopi, ada juga roti pao rasa keju. Usaha yang baru dirintis sejak setahun lalu inipun sukses memikat hati masyarakat.

“Respons masyarakat cukup bagus, memang sesuatu yang unik itu pasti buat orang penasaran dan lumayan ada brand lah di Banda Aceh untuk brownies kopi ini,” kata Rial lagi.

Selain menjual produk-produk sendiri, toko ini juga membantu memasarkan produk-produk UKM warga Lampulo, Banda Aceh.

Kopi yang dipakai untuk membuat dua jenis kue ini merupakan kopi asli Aceh yaitu kopi Ulee Kareng. Menurut Rial, kehadiran brownies kopi ini untuk memberikan cara tidak biasa dalam menikmati kopi Aceh.

Menjelang akhir pekan toko yang berada di Jalan Panglima Nyak Makam inipun ramai diserbu pembeli. Selain di sini, ada empat gerai lainnya yaitu di Suzuya Mall Banda Aceh, di Bandara Sultan Iskandar Muda, di Pasar Ach dan di pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh.

Jika Anda kurang menyukai brownies rasa kopi, terdapat varian lainnya yang mungkin cocok di lidah yaitu steam cheese, pandan, cokelat original, cokelat putih, tiramisu, cokelat blueberry, cokelat strawberry dan cokelat keju. Untuk roti pao hanya tersedia dalam dua rasa saja yaitu kopi dan keju.

Untuk harga dijamin bersahabat dengan kantong, brownies untuk semua rasa dipatok Rp 39 ribu perkotak. Sedangkan pao Rp 10 ribu untuk empat buah.

“Harapan ke depannya, Kupi Brownies Atjeh tidak hanya dikenal masyarakat lokal, tapi juga terkenal di luar dan menjadi pusat belanja oleh-oleh utama di Aceh,” kata Rial.

Sumber:Atjehpost.co

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful