Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Di Medan Seorang Ibu Tega Menjual Perawan Anak Kandungnya

Di Medan Seorang Ibu Tega Menjual Perawan Anak Kandungnya

ilustrasi-korban-perkosaan

Lintas Nasional,Medan – Tindakan Farida alias Bunda (36) sungguh di luar akal sehat. Tanpa alasan jelas, ia tega menjual keperawanan anak gadisnya hanya senilai Rp 1,5 juta.

Untungnya niat jahat wanita asal Jalan Panglima Denai, MedanDenai ini bisa dicegah polisi. Ia diringkus ketika mengantarkan putri kandungnya, E (17) ke sebuah hotel mewah di Medan pada Rabu (18/3) dini hari. Rencananya sang putri itu akan diserahkan kepada pria hidung belang yang telah memberikan uang Rp 1,5 juta.

“Uang Rp 1,5 juta sudah disita dalam penangkapan itu. Itu sudah cukup sebagai barang bukti,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Helfi Assegaf, Rabu 18 Maret 2015.

Barang bukti lain yang disita merupakan sepeda motor pelaku yang digunakan membonceng korban, serta ponsel yang mencatat komunikasi transaksi perdagangan manusia itu.

Helfi menambahkan, tersangka sekarang sudah ditahan di Polda Sumut atas sangkaan melanggar tindak pidana perdagangan orang dan perlindungan anak. Dalam kasus ini, penyidik masih terus mengembangkannya karena diduga masih ada korban lain yang dijual tersangka.

Sumber :Serambi News.

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful