Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Masyarakat Dan Mahasiswa Bireuen Kumpul Puluhan Kantong Darah.

Masyarakat Dan Mahasiswa Bireuen Kumpul Puluhan Kantong Darah.

IMG_0333 edit

Lintas Nasional,Banda Aceh – Ribuan masyarakat pemuda dan mahasiswa asal Kabupaten Bireuen yang terhimpun dalam Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) menggelar Maulid Akbar di Asrama Mahasiswa Bireuen, Desa Tibang, Banda Aceh, disamping itu juga dalam waktu yang bersamaan di gelar kegiatan donor darah bagi pengunjung acara yang mau mendonorkan darahnya.

“ya, kita sengaja melakukan aksi donor darah pada kegiatan kita ini, karena memang ini kesempatan besar bagi kita untuk bisa menggalang darah mengingat seringnya kekosongan darah di PMI”ujar Marzuki July selaku ketua IMKB Sabtu, 21 Maret 2015.

Kegiatan donor darah tersebut pada acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bekerja sama antara IMKB dengan PMI kota Banda Aceh, sementara satu unit mobil PMI Banda Aceh dengan sejumlah para dokter dan relawan PMI  telah disiagakan sejak pagi  hingga siang hari sesuai dengan jadwal yang di agendakan oleh panitia maulid.

“sudah terkumpul puluhan kantong darah sejak pagi hingga siang ini, kita juga sampai siang aja sesuai jadwal” ujar salah satu petugas PMI di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut pula salah  satu anggota DPR Aceh dari Partai Nasional Aceh (PNA) Darwati A.Gani turut juga menyumbang satu kantong darah, Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) itu melakukan donor darah usai menghadiri maulid yang di adakan oleh masyarakat dan mahasiswa Bireuen.

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful