Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Ribuan Masyarakat Hadiri Perayaan Maulid Masyarakat Bireuen Di Banda Aceh

Ribuan Masyarakat Hadiri Perayaan Maulid Masyarakat Bireuen Di Banda Aceh

 

Foto:IST

Foto:IST

Lintas Nasional,Banda Aceh – Ribuan masyarakat pemuda dan mahasiswa asal Kabupaten Bireuen yang terhimpun dalam Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) menggelar Maulid Akbar di Asrama Mahasiswa Bireuen, Desa Tibang, Banda Aceh.

Sementara itu Ketua Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Marzuki July mengatakan penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan agenda tahunan untuk mempererat silaturahmi antara sesama mahasiswa dan masyarakat Bireuen yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat dan mahasisawa Bireuen yang ada di Banda Aceh akan terus berperan aktif dalam menyukseskan agenda tahunan seperti ini,” ujar Marzuki.Sabtu 21 Maret 2015.

Acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sengaja di pusatkan di asrama tersebut yang sedang dibangun sebagai bentuk pengenalan kepada masyarakat dan mahasiswa lokasi asarama tersebut.

“sengaja kita adakan acara pada asrama mahasiswa supaya kita tau kalau asrama mahasiswa Bireuen itu ada, dan sama – sama kita melihat apa yang bisa kita bantu untuk kelancaran pembangunan asrama yang berlantai tiga itu segera selesai”ujar Marzuki.
Acara maulid akbar IMKB tersebut menghadirkan ustaz jebolan Universitas Al-Azhar, Mesir,  Mizaj Iskandar sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut. Sementara itu ustad Mizahj dalam ceramahnya di hadapan ribuan masyarakat serta tamu undangan, mengingatkan agar mahasiswa dapat memperbaiki moral untuk membentuk karakter yang berakhlak mulia seperti yang telah diajarkan oleh Rasulullah.

“Jadi tidak hanya kita mampu membangun gedung semewah asrama ini saja,akan tetapi mahasiswa juga harus membangun karakternya  dalam membangun bangsa”ujar putra Prof.Iskandar Usman ini.

Hadir dalam acara maulid tersebut anggota DPR Aceh yang berasal dari Bireuen yaitu Saifuddin Muhammad,Dzulfadli,Samsul Bin Amiren alias Tiong  serta Darwati A.Gani isteri mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf,sementara undangan lainhya hadir sekda kabupaten Bireuen Zulkifli mewakili Bupati Bireuen, para asisten serta para camat di kabupaten Bireuen.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful