Templates by BIGtheme NET
Home / Hukum / Mahasiswa Di jambret,Tablet Dan Sejumlah Uang Raib

Mahasiswa Di jambret,Tablet Dan Sejumlah Uang Raib

Ilustrasi

Foto:Google

Lintas Nasional,Lhokseumawe – Dua mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal), Amelia (20) dan Idayati (20), Minggu (22/3) siang, mengalami penjambretan di Simpang Los Kala, Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe. Akibatnya, satu unit tablet, handphone, uang Rp 1 juta dan kartu ATM yang berada tas raib dibawa pelaku.

Berdasarkan informasi diperoleh, kedua korban yang merupakan warga Keude Krueng Mane, Muara Batu, Aceh Utara, Minggu (22/3) pukul 11.00 WIB, dalam perjalanan menuju Lhokseumawe untuk mengikuti suatu kegiatan. Namun saat melintas di Simpang Los Skala, sepeda motor jenis Honda Vario yang dikendarai korban dipepet dua pria dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha V-ixion.

Saat itu kedua pria yang menggunakan helm dan jaket sweater langsung meraih kunci sepeda motor korban untuk dimatikan, sehingga laju sepeda motor korban berhenti. Seorang pelaku langsung menarik tas milik korban yang diletakkan pada gantungan motor. Sempat terjadi tarik menarik saat itu, namun pelaku berhasil menguasai tas korban dan langsung tancap gas ke arah Lhokseumawe.

Kedua korban sempat berteriak meminta tolong, namun tidak yang mengejar pelaku. Sehingga keduanya melaporkan kejadian itu Polres Lhokseumawe. “Padahal saat kejadian di lokasi sedang ramai orang melintas, namun saat itu tidak ada yang membantu,” ujar teman korban, Daus.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Cahyo Hutomo melalui Kasat Reskrim, AKP Decky Hendra Wijaya, Senin (23/3) mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan insiden tersebut dan sedang dalam proses pengembangan. “Kita harapkan kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati, agar terhindar dari kejahatan,” ujar Decky

Sumber:Prohaba

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful