Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / DPR Aceh Akan Memanggil Kapolda, Pangdam dan Pemerintah Aceh

DPR Aceh Akan Memanggil Kapolda, Pangdam dan Pemerintah Aceh

Abdulla Saleh Ketua Komisi 1 DPR AcehLintas Nasional, Banda Aceh-Menyangkut permasalahan keamanan aceh akhir-akhir ini yang semakin tidak kondusif, dengan adanya kembali kasus penculikan  dan penembakan di daerah-daerah membuat DPRA Aceh angkat bicara.

Abdullah Saleh Ketua Komisi  1 DPR Aceh yang turut prihatin dengan persoalan ini, mengambil sikap untuk memanggil Kapolda, Pangdam Iskandar Muda dan Pemerintah  Aceh untuk duduk bersama demi mencari solusi terbaik dalam penyelesaian kasus ini pada hari Rabu 31 Maret 2015 mendatang.

Abdullah mengatakan bahwa “DPR Aceh akan mencoba memanggil Kapolda, Pangdam dan Pemerintah Aceh untuk membicarakan persoalan ini. Kita ingin masalah ini cepat selesai dan tidak merembes ke persoalan yang lain”.

Ketua Komisi 1 DPR Aceh ini juga meminta Pemerintah Aceh dan Pemerintah Daerah harus peka terhadap kondisi daerah, agar permasalahan seperti ini dapat diantisipasi sebelum terjadi.

“Harapan kita tentunya Pemerintah Daerah dan Pemerintah Aceh peka terhadap masalah-masalah keamanan ini, jangan sampai setelah terjadi baru diantisipasi, harusnya ada upaya pencegahan sebelumnya”.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful