Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Ketua DPR Aceh Minta Pengusik Perdamaian Segera Tinggalkan Aceh

Ketua DPR Aceh Minta Pengusik Perdamaian Segera Tinggalkan Aceh

unduhan

Lintas Nasional,Lhokseumawe – Teungku Muharuddin selaku ketua DPR Aceh berharap kepada semua pihak yang  mempunyai keinginan mengusik situasi damai yang selama ini telah terjalin  di Aceh segera meinggalkan tanah rencong (Aceh).

“Kita berharap kepada pihak yang tak ingin Aceh aman,kita persilakan mereka keluar dari bumi Aceh” ujar politisi Partai Aceh ini  kepada Lintas Nasional seusai acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Munawwarah di Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Rabu, 25 Maret 2015.

Ketua DPR Aceh ini sangat mengharapkan ke depan supaya tidak ada lagi pihak-pihak yang mengacaukan keamanan di Aceh,kita ingin menikmati perdamaian yang hakiki.ujarnya.

“Kalau pembunuhan terus terjadi, tentu masyarakat trauma, sudah cukup masyarakat trauma kala Aceh perang” lanjut Tgk.Muharuddin.

Lebih lanjut kata dia lagi jika ada kelompok tertentu yang merasa tidak di perhatikan oleh pemerintah Aceh mohon disampaikan dengan baik dan bijaksana yang membuat masyarakat menjadi korban.

“jangan melakukan hakim sendiri, mari bermusyawarah dengan kepala yang sehat,”ujar lagi.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful