Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Pria Stres Membacok Tiga Warga Dan Membakar Rumah Sendiri

Pria Stres Membacok Tiga Warga Dan Membakar Rumah Sendiri

Ilustrasi

Foto:Google

Lintas Nasional, Aceh Utara – Tiga wanita bernama  Surani,(55),  mengalami luka robek di bagian lengan kiri, Rumina,(50), mengalami luka bacok di bagian pipi kiri dan lengan kiri, serta Sutini,(42) mengalami luka robek di lengan dan putus jari kelingking kiri, akibat di bacok oleh seorang pria yang mengalami gangguan jiwa,keseluruhan korban ber alamat Desa Buket Hagu, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara

Salah satu warga Buket Hagu bernama Ilyas membenarkan adanya insiden tersebut yang terjadi pada siang tadi Rabu,25 Maret 2015,“ia benar memang adanya aksi pembacokan tadi yang dilakukan oleh seorang pria yang kuat dugaan kurang waras”ujarnya kepada Lintas Nasional.

Sementara itu Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi, melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Razali kepada  mengatakan,ihwal kejadiann saat pelaku cekcok mulut dengan istrinya persoalan ekonomi dalam rumah tangganya, secara tiba – tiba istri sang pelaku yang di perkirakan kurang waras tersebut lari sembari meminta tolong akibat ketakutan kepada sang suaminya.

“Si isteri ini  mendatangi rumah tetangganya yang  tidak jauh dari rumahnya secara buru – buru dangan wajah ketakutan” ujar Kapolsek

Beberapa saat kemudian terlihat pelaku membawa parang, tidak menunggu lama tiga wanita tersebut berlarian  ke luar rumah akibat ketakutan melihat si pelaku tersebut. Namun naas tidak bisa di elakkan,pelaku membacok ketiga wanita tersebut,usai melakukan pembacokan pelaku kemudian pulang ke rumahnya,kata Kapolsek Lhoksukon.

“Sampai dirumah si pelaku mengambil minyak tanah membakar rumah nya sendiri. Usai membakar rumah,kemudian dia  keluar dengan membawa bambu sebagai alat antisipasi bela diri dari kepungan warga”tambah kapolsek ini.

Kemudian lanjut Razali setelah warga menangkap dan mengikat pelaku, kemudian warga desa setempat mengambil kebijakan untuk mengurung pelaku di dalam kantor desa dan kemudian diserahkan kepada pihak yang berwajib.

“kita sudah melakukan pengaman terhadap pelaku tersebut,dan saat ini kami sudah menahannya, berat dugaan pelaku mengindap penyakit gangguan jiwa”ujar kapolsek lagi.

Saat ini kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian untuk di usut tuntas.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful