Templates by BIGtheme NET
Home / Pendidikan / Pelecehan Seksual Terhadap Anak Kerap Terjadi,BP3A Himbau Orang Tua Waspada

Pelecehan Seksual Terhadap Anak Kerap Terjadi,BP3A Himbau Orang Tua Waspada

C360_2015-03-25-09-27-32-224

Lintas Nasional, Bireuen – Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Provinsi Aceh bekerjasama dengan perhimpunan alumni SMAN 1  Samalanga menggelar workshop parenting education untuk sejumlah masyarakat dan para guru serta kepala sekolah yang ada  samalanga dan kecamatan Simpang Mamplam  yang bertajuk “stop kekerasan terhadap anak”. kegiatan tersebut di pusatkan di aula SMAN 1 Samalanga, kabupaten Bireuen di mulai sejak Rabu,25 Maret hingga 28 Maret 2015 mendatang.

Sementara itu Dra.Sri Hartina mewakili BP3A Provinsi Aceh menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut agar terus mengwasai anak – anak dikalangan masyarakat lantaran belakangan ini pelecehan seksual terhadap anak kerap terjadi di Aceh.

“ Peran orang tua dalam menjaga pergaualan seorang anak sangat di butuhkan, karena mencegah kekerasan seksual terhadap anak bukan hanya tugas pemerintah namun yang paling utama adala h keseriusan orang tua dalam mendidik anak – anak kea rah yang lebih baik” ujarnya Rabu,25 Maret 2015.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari BP3A Aceh, anggota DPR Aceh asal Bireuen Ir.Saifuddin Muhammad yang juga ketua alumni SMAN 1 Samalanga, disamping itu juga hadir BP3A Bireuen dan asisten bidang SDM Pemerintah Bireuen serta para kepala sekolah dan sejumlah guru di seputar kecamatan Samalanga.(AN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful