Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Satu Polisi Tewas Saat Penggerebekan Narkoba Di Pidie

Satu Polisi Tewas Saat Penggerebekan Narkoba Di Pidie

 

55605_foto_ilustrasi_korban_pembunuhan_663_382Lintas Nasional,Pidie – Seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Pidie, Bripda Bripda Said M Riza, tewas tertembak saat hendak menangkap bandar narkoba.

Berdasarkan informasi yang diperoleh portalsatu.com, kasus penembakan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu 25 Maret 2015. Saat itu korban bersama seorang rekannya hendak menangkap bandar narkoba di kawasan Beungga, Kecamatan Tangse.

Korban menyamar dan bertransaksi ganja dengan pelaku. Namun saat hendak ditangkap, pelaku melawan dan merebut senjata yang dibawa polisi dan kemudian menembakkannya ke arah korban.

Korban tertembak  di bagian punggung dan meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum  Sigli. Pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka, namun hingga kini masih belum dapat ditangkap.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK MH, yang dihubungi portalsatu.com, membenarkan adanya kasus ini.

“Ia benar kejadian tersebut benar adanya, yang menewaskan satu anggota kami,” ujar Kapolres.

Namun Kapolres mengaku belum bisa memberikan keterangan pasti lantaran dirinya masih dalam perjalanan menuju Pidie usai menghadiri Rapim Polda Aceh di Lhokseumawe.

“Maaf saya belum sampai ke Pidie, jadi saya belum bisa memberikan keterangan secara mendetil,” katanya

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful