Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERKINI / Dewan Aceh Ini Yakin PKS Tidak Akan Ikut Golkar dan PPP

Dewan Aceh Ini Yakin PKS Tidak Akan Ikut Golkar dan PPP

 

nasirdjamil_1329271389_06

“Melalui pengurus-pengurus di daerah-daerah, kami punya keyakinan bahwa PKS ini kan salah satu yang mengikat partai ini adalah persaudaraan. Itu yang membuat kami nyaman di dalam,”

Lintas Nasional, Jakarta-Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Nasir Djamil yakin bahwa partainya tidak akan bernasib seperti Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan ketika menghadapi Musyawarah Nasional menentukan kepengurusan baru.

“Kami punya keyakinan tidak akan seperti itu,” ujar Nasir di Kantor Fraksi PKS, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Keyakinan bahwa PKS tidak akan terbelah, menurut Nasir, karena PKS adalah partai Ideologis. PKS diakui Nasir bukan partai yang digunakan masing-masing kadernya sebagai kendaraan pribadi untuk mencapai kekuasaan.

Anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan, yang menjadi perbedaan PKS dengan partai-partai lainnya yaitu sifat kekeluargaan yang memperkecil potensi terbelah.

“Melalui pengurus-pengurus di daerah-daerah, kami punya keyakinan bahwa PKS ini kan salah satu yang mengikat partai ini adalah persaudaraan. Itu yang membuat kami nyaman di dalam,” tutur Nasir.

sumber Kompas

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful