Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Indonesia Menang 2-0 Di Babak Pertama Lawan Timor Leste

Indonesia Menang 2-0 Di Babak Pertama Lawan Timor Leste

images (2)

Tim nasional Indonesia U-22 mengawali langkah mereka di kualifikasi Piala Asia U-23 dengan gemilang. Tim Garuda Muda mampu mencukur Timor Leste U-22 dengan skor telak 5-0. Jumat (27/3), di Stadion Gelora Bung Karno.

Meski merengkuh tiga poin pertama di Grup H, namun laga ini harus diwarnai kartu merah untuk pemain tengah Indonesia, Zulfiandi. Yang diusir sejak menit ke-57 karena menerima kartu kuning kedua.

Dengan hasil ini, maka Indonesia bersama dengan Korea Selatan bersaing ketat di Grup H. Di mana sebelumnya Taeguk Warriors  mampu membantai Brunei Darussalam juga dengan skor 5-0.

Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Indonesia langsung memberikan tekanan kepada tim tamu Timor Leste. Tapi pertahanan solid bisa ditunjukkan tim asuhan Fabio Magrao tersebut. Bahkan, sesekali Timor mampu melancarkan serangan balik yang membahayakan pertahanan Indonesia.

Garuda Muda enggan memberikan para pemain Timor kesempatan untuk memainkan bola, pressing ketat diragakan tim arahan Aji Santoso sejak menit awal. Namun Timor yang bermain dfensif sulit untuk ditembus, hingga menit 18′ sepakan placing dari Adam Alis mampu membuat kiper Timor, Ramos Ribeiro hanya terperangak. 1-0 untuk Indonesia.

Usai mencetak gol, Indonesia makin gencar melakukan serangan. Muchlis Hadi yang menjadi striker tunggal jadi sasaran serangan Indonesia. Menit ke-25, eks striker timnas U-19 itu nyaris membawa timnya menjauh lewat sundulan memanfaatkan umpan Ilham Udin, sayang bola masih tepat mengarah nyaman ke pelukan kiper Timor.

Adam Alis kerap jadi inspirator serangan Indonesia, bersama Evan di lini tengah pemain Persija Jakarta penuh mobilitas. Sayangnya, meski mendominasi laga, Indonesia kesulitan untuk menciptakan peluan matang. Beberapa umpan terobosan dan umpan silang kerap dimentahkan barisan pertahanan Timor.

Di penghujung paruh pertama, Indonesia mendapat hadiah penalti karena pemain belakang Timor melanggar Muchlis saat berduel di udara. Manahati Lestusen yang jadi eksekutor pun dengan tenang melakukan tugasnya. Turun minum Indonesia pun memimpin dengan skor 2-0.

Sumber : Goal.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful