Templates by BIGtheme NET
Home / Lifestyle / Olga Syahputra kini Telah Tiada, Adakah Penggantinya??

Olga Syahputra kini Telah Tiada, Adakah Penggantinya??

olga

 Innalilahi wainnailaihirajiun….

Lintas Nasional – Kabar Kematian olga menjadi trending topic di Media Sosial,Kabar kematian Olga komidian indonesia pertama kali datang dari manager olga yang bernama Vera,yia melakukan  sambungan telopon lansung dengan Net TV yang kemudian menjadi hot topic di Medsos dalam hitungan jam hari ini, Jumat,27 Maret 2015.

Menurut Indra Bekti, Salah satu sahabatnya Olga, awalnya Dia tidak percaya dengan berita kematian Olga Syaputra, Tetapi setelah dia menghubungi manager olga ternyata berita tersebut benar.adanya,Masih Menurut Indra Bekti yang juga salah satu presenter ternama di tanah air, Olga meninggal sekitar jam 5 Sore di Singapura.

Olga merupakan komedian, presenter sekaligus actor Sulung dari tujuh bersaudara ini mulai merambah dunia hiburan sejak tahun 1998. Saat itu dia tergabung dalam program Lenong Bocah.

Nama Olga semakin berkibar di dunia hiburan Indonesia. Putra pasangan Nur Rahman dan Nurshida ini kemudian mencoba peruntungan sebagai presenter dan juga aktor film.

Namun, di tengah popularitas itu, Olga jatuh sakit. Olga yang sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah kemudian dilarikan ke Singapura. Sempat dikabarkan membaik, namun hari ini Olga telah pergi menemui sang pencipta…

Innalilahi wainnailaihirajiun….

Dari bebagai Sumber

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful