Templates by BIGtheme NET
Home / Hukum / Buru Din Minimi,Polisi Lakukan Razia Di Sejumlah Daerah

Buru Din Minimi,Polisi Lakukan Razia Di Sejumlah Daerah

154158_razia-gabungan-tni-polri_663_382

Lintas Nasional,Aceh Utara – Kepolisian Resort Aceh Utara menggelar razia di jalan Medan – Banda Aceh, Sabtu 28 Maret 2015 menjelang siang, adapun tujuan razia tersebut dilakukan untuk mempersempit ruang gerak kelompok Din Minimi yang kabarnya melarikan diri dari kawasan Aceh Utara.

Sementara itu Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi menyebutkan, razia tersebut digelar tim Polres Aceh Utara terkait kriminalitas yang terjadi di Aceh belakangan ini termasuk penculikan dan  penembakan dua anggota intel TNI Kodim 0103 Aceh Utara.

“Polda Aceh memerintahkan kita (Polres Aceh Utara) untuk melakukan razia secara baik,termasuk razia senjata api hingga razia peredaran narkoba”Ungkap Kapolres Aceh Utara.

Bahkan ujar kapolres Achmadi razia bukan hanya di gelar oleh kapolres yang dikomandoinya saja akan tetapi hal serupa juga dilakukan Polres Bireuen,dan Aceh Timur,Hal itu dilakukan disamping pencegahan peredaran senjata api illegal juga untuk mengecilkan ruang gerak pelaku (kelompok Din Minimi-red),” ujarnya.

“ di Aceh Utara,razia yang kita lakukan bukan hanya dijalan raya lintas nasional,akan tetapi jalur gunung kawasan pedalaman Nibong, Paya Bakong dan Tanah Luas”tambahnya.

Lebih lanjut kata kapolres Aceh utara ini keberadaan pelaku kejahatan di Aceh utara belakangan ini termasuk kelompok Din Minimi bisa keberadaan nya dimana saja di mana saja,dalam razia tersebut menurut keterangan Achmadi disamping memeriksa kendaraan dan surat – surat kendaraan,Setiap mobil yang di stop diperiksa bagasi, dokumen kendaraan, bawaan penumpang dan Kartu Tanda Pengenal penumpang di semua angkutan.(LN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful