Templates by BIGtheme NET
Home / Hukum / Pelaku Pembunuhan Intel TNI Di Sinyalir Melarikan Diri Dari Aceh Utara

Pelaku Pembunuhan Intel TNI Di Sinyalir Melarikan Diri Dari Aceh Utara

TNI-di-kamar-mayat1

Lintas Nasional,Banda Aceh – Aparat TNI yang mem-back up pengejaran kelompok penculik 2 intel Kodim 0103 Aceh Utara mulai ditarik dari kawasan Nisam. Hal itu dilakukan karena para pelaku diduga sudah melarikan diri dari Aceh Utara. Pencarian kelompok bersenjata tersebut kini dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Letkol Inf Machfud mengatakan, sebagian besar pasukan TNI yang dikerahkan ke kawasan Nisam untuk memburu kelompok bersenjata sudah mulai ditarik sejak kemarin. TNI menyerahkan kasus tersebut untuk ditangani oleh polisi.

“Kalau kemarin kita untuk mem-back up, sekarang polisilah yang menjalankan fungsi untuk mengungkap kasus ini,” kata Machfud kepada wartawan di Banda Aceh, Sabtu,28 Maret 2015

Menurutnya, penarikan pasukan TNI dilakukan karena pihaknya menduga para pelaku sudah keluar dari kawasan Aceh Utara. Fokus pencarian kini dilakukan oleh polisi namun pihaknya juga akan membantu. Saat pengejaran masih dilakukan, TNI menurunkan ratusan personel dari Kodim Aceh Utara dan Korem 011 Lilawangsa.

“Orang yang dicari sudah tidak ada, makanya TNI kita tarik,” jelas Kapendam.

TNI berharap agar polisi menangkap pelaku untuk mengetahui motif penculikan dan penembakan dua anggota Kodim.

“Pengejaran sekarang semua dilakukan oleh polisi,” ungkap Machfud.

Sumber:detikcom

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful