Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Peringati Maulid,Partai NasDem Aceh Santuni Anak Yatim

Peringati Maulid,Partai NasDem Aceh Santuni Anak Yatim

Foto:AN

Foto:AN

Lintas Nasional,Banda Aceh – Ribuan masyarakat Kota Banda Aceh dan sekitarnya menghadiri peringatan maulid yang dilakukan oleh Garnita Malahayati Nasdem Provinsi Aceh pada hari ini Sabtu,28 Maret 2015, disamping para masyarakat juga hamper seluruh kader partai yang di bentuk oleh Surya Paloh tersebut hadir untuk mengikuti acara tersebut.

Sementara itu ketua umum Garnita Malahayati Aceh Djusiah Jamaran mengatakan kegiatan maulid yang diperingati setiap tahun nya sebagai bentu ukhwah silaturrahmi pengurus partai NasDem Aceh dengan seluruh kader yang ada di Aceh.

“Kehadiran Garnita Malahayati Aceh adalah sebagai wadah perjuangan kaum wanita di Aceh, serta keterwakilan dan kesetaraan hak – hak dalam kehidupan bernegara,”ujar Djusiah di hadapan ribuan undangan yang menghadiri acara tersebut.

Sementara itu ketua Umum partai NasDem Aceh mengharapkan kepada seluruh kader partai tersebut agar bisa mencontohi akhlak nabi Muhammad SAW sebagai panutan semua manusia.

“Jadilah Rasulullah sebagai contoh,sebagai tokoh panutan, bagaimana kejujuran beliau. Tentu kita wajib mengikuti jejak Rasulullah,” ujar Zaini Djalil.

Dalam kegiatan maulid tersebut Garnita Malahayati NasDem Aceh juga turut melakukan santunan anak yatim untuk puluhan anak yatim yang ada di Kota Banda Aceh sebagai bentuk rasa syukur partai tersebut.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPR Aceh dari partai NasDem,para anggota DPRK yang ada di seluruh Aceh juga hadir anggota DPR Aceh dari partai Nasional Aceh (PNA),disamping para ketua partai di seluruh Aceh.(AN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful