Templates by BIGtheme NET
Home / Global / 23 Warga Desa Buratai Dipenggal

23 Warga Desa Buratai Dipenggal

IMG_20150329_020344

Lintas Nasional, Abuja – Kelompok Boko Haram memenggal 23 orang dan membakar puluhan rumah di Buratai, timur laut Nigeria sehari menjelang pemilihan umum yang digelar Sabtu (28/3/2015).

“Terjadi serangan di Buratai pada Jumat malam oleh sekelompok orang yang diduga kuat adalah pemberontak Boko Haram. Mereka memenggal 23 orang dan membakar puluhan rumah,” kata Mohammed Adamu, seorang anggota parlemen yang mewakili kota yang terletak 200 kilometer dari kota Maiduguri.

Mohammed menambahkan setidaknya separuh dari desa tersebut hangus terbakar. Sementara seorang perawat dari sebuah rumah sakit di kota Biu menyebut 32 orang terluka akibat serangan tersebut.

Rincian soal serangan di Buratai itu belum diperoleh namun serangan itu memiliki ciri yang sama dengan serangan yang kerap dilakukan Boko Haram di negara bagian Borno, di mana target utama serangan adalah warga sipil yang tak berdaya.

Sejauh ini belum dapat dipastikan apakah serangan brutal itu terkait pemilihan umuam Nigeria. Namun, pemimpin Boko Haram Abubakar Shekau sudah bertekad untuk memboikot dan mengganggu jalannya pemilihan umum.

Sumber JPNN

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful