Templates by BIGtheme NET
Home / Global / Gubernur Aceh Teken MoU BPKS dengan Pengusaha Tiongkok

Gubernur Aceh Teken MoU BPKS dengan Pengusaha Tiongkok

images (4)

 Lintas Nasional,Cina – Dalam sesi pertemuan gubernur dari Indonesia yang diwakili Gubernur Aceh, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, dan Jambi di Golden Hall, depan Lapangan Tiananmen, Beijing, dilakukan penandatanganan 31 MoU antara pengusaha Tiongkok dan pengusaha Indonesia. Salah satunya adalah antara BPKS dengan China Harbour untuk membuat studi kelayakan menjadikan Sabang sebagai international hub port, sebagaimana dimaui Presiden Jokowi. Pertemuan itu mengusung tema win-win coopeartion sharing developement oportunities (kerja sama pembangunan yang saling menguntungkan).

Gubernur Zaini menyatakan bahwa Presiden Jokowi sangat serius mempromosikan Aceh ke dunia internasional. “Kita harapkan apa yang diucapkan Presiden Jokowi di forum tersebut dapat direaliasikan untuk mengatasi ketertinggalan Aceh selama ini dan kita harapkan dukungan semua pihak di Aceh untuk membangun Aceh pascakonflik,” ujarnya.

Menurut Adli Abdullah, China Harbour sangat antusias dan merespons apa yang disampaikan Gubernur Aceh. Bentuk dari respons tersebut, Mr Tang Qiaoliang dalam waktu dekat akan mengirim tim survei melihat potensi Sabang untuk dikembangkan sebagai international hub port. Apalagi belakangan ini China Harbour sudah masuk ke Thailand, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Selatan.(Adv)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful