Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Presiden Jokowi Teken Dua Turunan UUPA, DPR Aceh Lakukan Pengkajian Ulang

Presiden Jokowi Teken Dua Turunan UUPA, DPR Aceh Lakukan Pengkajian Ulang

download (6)

Lintas Nasional,Banda Aceh-satu  Peraturan Pemerintah (PP) No 3 tahun 2015  dan Peraturan presiden (Pepres) No 23 Tahun 2015 yang telah disahkan oleh  presiden Jokowidodo akan di kaji kembali oleh Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), pengkajian itu akan dilaksanakan oleh DPRA  besok senin 30 Maret hingga selasa,31 Maret 2015.

dua turunan Undang – undang Pemerintah Aceh (UUPA) yang akan dikaji kembali tersebut yaitu tentang pertanahan dan tentang kewenangan pemerintah yang bersifat nasional di Aceh,kajian tersebut dilakukan untuk melihat kembali pasal demi pasal yang telah di atur apakah sudah sesui atau belum dengan kesepakatan antara Aceh dengan pemerintah Jakarta.

“Berikut kami sampaikan agenda Rapat Kerja Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Pimpinan masing-masing Komisi DPRA, Pimpinan Badan Legislasi DPRA dan Pimpinan masing-masing Fraksi DPRA” tulis Humas Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) kepada Lintas Nasional.

ini Agenda DPR Aceh:

  1. Pengkajian/Bedah terhadap Peraturan Pemerintah No. 3 Tahun 2015 Tentang Kewenangan Pemerintah yang bersifat Nasional di Aceh.
  2. Peraturan Presiden No. 23 Tahun 2015 Tentang Pengalihan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Aceh dan Kantor Pertanahan Kab/Kota menjadi Badan Pertanahan Aceh dan Kantor Pertanahan Aceh Kab/Kota.

Agenda pengkajian tersebut berlangsung di Ruang Rapat Serbaguna Gedung Sekretariat DPR Aceh.(LN)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful