Templates by BIGtheme NET
Home / Hukum / Ternyata Bukan Hanya Din Minimi, Ada 2 Kelompok Lagi Di Aceh Utara

Ternyata Bukan Hanya Din Minimi, Ada 2 Kelompok Lagi Di Aceh Utara

Din-Minimi

LINTAS NASIONAL – LHOKSEMAWE, Komandan Resor Militer (Korem) 011/Lilawangsa, Kolonel Infanteri Achmad Daniel Chardin menduga, ada tiga kelompok yang bersenjata yang beraksi di kawasan Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. Kelompok itu masing-masing berjumlah 10-15 orang.

Menurut dia, masing-masing kelompok dipimpin oleh Bahar, Dahlan dan Din Minimi. TNI belum belum memastikan kelompok mana yang menembak dua Intel Korem Aceh Utara hingga tewas.

“Tidak bisa menjastis (menuduh) kelompok mana yang menembak, akan kami telusuri dengan pihak Kepolisian, mudah-mudahan segera ditemukan,” katanya kepada wartawan di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe, Selasa, 24 Maret 2015.

Daniel mengatakan, ketiga kelompok itu termasuk yang paling dicari Kepolisian Aceh Utara. Mereka sering melakukan tindak kriminal dengan menggunakan senjata. Mereka diperkirakan masih ada di sekitar hutan Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara

Sebelumnya, dua personel intel Kodim 0103 Aceh Utara, Provinsi Aceh, ditemukan tewas di Dusun Batee Pila, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. Kedua intel tersebut adalah Sertu Indra dan Serda Hendri. Mereka ditembak dengan senjata AK45 dan M16 setelah bertemu Kepala Mukim Daud di Dusun Alue Mbang, Kecamatan Nisam Antara. Kedua korban ditemukan tidak jauh dari rumah Daud.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful