Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Fraksi Demokrat DPRK Banda Aceh Minta Di Tunda Pemilihan Wakil Wali Kota Banda Aceh

Fraksi Demokrat DPRK Banda Aceh Minta Di Tunda Pemilihan Wakil Wali Kota Banda Aceh

 

ilustrasi pemilihan

ilustrasi pemilihan

Lintas Nasional,Banda Aceh,Dua kandidat Calon Wakil Walikota (Cawawalko) Banda Aceh sisa Periode 2012-2017, Ibnu Rusdi dari partai SIRA dan Zainal Arifin dari PAN menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan anggota Dewan di ruang sidang paripurna DPRK Banda Aceh, Selasa 31 Maret 2015.

Pelaksanaan penyampaian visi dan misi kandidat Cawawalko sempat terlambat satu jam. Acara dimulai jam 10.00 wib dihadiri oleh 16 anggota dewan dari 30 anggota keseluruhan.

Sidang paripurna sempat mendapatkan interupsi dari anggota dewan Fraksi Demokrat, yaitu dari Aiyub Bukhari.

Aiyub meminta sidang ditunda sementara waktu. Penundaan ini terkait gugatan yang dilayangkan oleh Partai Demokrat terhadap walikota terkait pengiriman nama calon ke DPRK.

“Ada baiknya sidang ditunda sementara waktu sampai gugatan yang dilayangkan oleh partai demokrat terkait persoalan ini sudah selesai,” kata Aiyub.

Dia juga menambahkan bahwa agar roda pemerintahan tidak bermasalah dikemudian hari perlu dipertimbangkan perihal permohonan partai demokrat tersebut.

Sementara itu Heri Jalius, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh yang memimpin rapat paripurna mengatakan bahwa agenda ini tidak bisa dihentikan tanpa adanya surat atau perintah resmi yang dikeluarkan oleh PTUN untuk tidak melanjutkan agenda pemilihan ini.

“Untuk saat ini sebelum adanya surat atau perintah resmi yang harus menghentikan proses pemilihan, pelaksanaan penyampaian visi dan misi kedua kandidat akan dilanjutkan,” kata Heri Jalius.

sumber:portalsatu.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful