Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Kedapatan Bawa Ganja dengan Becak,Dua Kakek Asal Aceh Di Bui

Kedapatan Bawa Ganja dengan Becak,Dua Kakek Asal Aceh Di Bui

kakek-dari-aceh-ini-nekat-bawa-54-kg-ganja-dengan-becak-motor

Lintas Nasional,Medan – Dua kakek berinisial EB (58) dan CH (63) nekat mengangkut ganja seberat 54 kg hanya dengan menggunakan becak bermotor dengan nomor kendaraan BK 1912 RD. Akibatnya kedua kakek itu dibekuk petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan di Jalan Medan-Binjai Km 12, Sunggal, Deli Serdang saat hendak membawa ganja dari Aceh menuju Medan pada Jumat,27 Maret 2015 lalu..

“Kedua tersangka hanya mengantarkan ganja menggunakan becak bermotor. Mereka dijanjikan upah Rp700 ribu yang akan dibayar setelah barang sampai di tujuan,” kata Wakasat Narkoba Polresta Medan AKP Rosyid Hartanto.

Dia memaparkan, pengiriman ganja itu dilakukan pada dini hari agar aktivitas pengantaran tidak menjadi perhatian.

“Ganja itu dibawa sekitar jam 3 pagi dari Aceh, saat pengawasan sangat kurang. Mereka memanfaatkan kelengahan aparat,” ucap Rosyid.

Ganja itu rencananya diantarkan ke kawasan Perumnas Mandala dan diserahkan kepada pria berinisial A untuk selanjutnya diedarkan. “Si A ini masih buron,” kata Rosyid.

Dia menambahkan, CH dan EB dijerat dengan Pasal 114, 111 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara.

Sumber:Merdeka.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful