Templates by BIGtheme NET
Home / Nasional / Panglima TNI: Dua Opsi Menyerah Atau Ditembak

Panglima TNI: Dua Opsi Menyerah Atau Ditembak

moeldoko-sempalan-gam-terlibat-pembunuhan-dua-intel-tni-sqwN2jtcOT

LINTAS NASIONAL – Panglima TNI Jenderal Moeldoko menebar teror kepada Santoso, gembong kelompok teroris yang kerap mengganggu keamanan di wilayah Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kalau ketemu Santoso dan anak buahnya ya kita minta untuk menyerah atau ditembak,” kata Moeldoko, saat membuka latihan militer gabungan di Poso, Senin (30/3/2015).

Namun, Moeldoko menegaskan latihan gabungan ini bukan bertujuan untuk memburu kelompok Santoso. Panglima beralasan saat ini perburuan pentolan teroris Poso itu masih dilakukan oleh Polri.

Menurut Panglima, latihan perang semacam itu merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan TNI yang dilakukan di daerah yang dipilih. Latihan ini juga sebagai persiapan agar pasukan TNI lebih mengenal daerah apabila suatu saat diberlakukan operasi militer di Poso. .

Moeldoko menegaskan latihan perang yang melibatkan sekitar 3.200 personel tersebut bukanlah untuk mengejar kelompok teroris. “Jadi, jika kelak ada operasi, pasukan sudah memiliki gambaran tentang cuaca, medan dan musuh,” tandas jenderal TNI bintang empat itu.

Sumber: Rima News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful