Templates by BIGtheme NET
Home / Nasional / DI Tangan Olga Semua Bisa Jadi Duit

DI Tangan Olga Semua Bisa Jadi Duit

203159_olgadlm

LINTAS NASIONAL – JAKARTA,  Manajer Olga Syahputra, Mak Vera, berbicara blak-blakan soal Olga Syaputra. Menurut Vera, komedian Olga adalah orang yang polos dan apa adanya.

“Saya ingat Olga pernah bilang begini, ‘kenapa semua orang meminta saya memegang barang (produk)’,” kata Vera.

Mendengera itu, Vera hanya tersenyum dan memberikan penjelasan kepada Olga. “Saya bilang kepada Olga saat itu, ‘apa pun yang dipegang Olga bisa menghasilkan uang’,” ujar Vera.

Kisah ini disampaikan Vera dalam sebuah talkshow besutan Sarah Sechan di Net.tv pada Selasa, 31 Maret 2015. Selain kisah tadi, Vera juga bercerita bagaimana keluguan Olga sejak mulai menemukan ketenaran.

Saat Olga bergabung dengan manajemen Vera, Olga dan Vera semakin dekat. Olga bahkan berpesan kepada Vera, agar ia selalu menemani Olga sampai mati. “Olga terlalu polos,” lanjut Vera.

Saat ditanya, kesan apa yang paling Vera ingat dari sosok Olga?

Vera menjawab, “Olga selalu baik.” Olga pernah mengatakan semua hal yang dimilikinya adalah untuk keluarga. Olga tidak mau lagi membiarkan keluarganya kelaparan. “Olga benar-benar sosok apa adanya bukan ada apanya”.

 

Sumber Tempo

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful