Templates by BIGtheme NET
Home / Nasional / Golkar Kubu Agung: Terima Kasih Pak Tommy Soeharto

Golkar Kubu Agung: Terima Kasih Pak Tommy Soeharto

yorrys

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Golkar kubu Agung Laksono enggan bereaksi keras atas ancaman putra pendiri Golkar Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto kepada Wakil Ketua Umum Yorrys Raweyai.

Kubu Agung justru santai. Bahkan berterima kasih kepada Tommy Soeharto.

Menurut anggota Fraksi Golkar Dave Laksono, kicauan Tommy Soeharto di Twitter adalah bentuk perhatian atas kisruh partai yang didirikan ayahanda Tommy.

“Sekali lagi terima kasih atas perhatian Pak Tommy atas kemelut Partai Golkar atau situasi yang sedang terjadi saat ini. Saya harapkan dari putra seorang figur yang melahirkan Partai Golkar bisa memberikan sumbangsih yang lebih berarti untuk partai,” kata Dave di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Dave berharap agar konflik Golkar segera berakhir dengan solusi yang memuaskan semua pihak.

Dave prihatin Fraksi Golkar menjadi lumpuh dan para anggotanya tidak dapat menjalankan tugas kedewanan karena ada konflik internal. “Karena di sini (Partai Golkar) terjadi konflik yang luar biasa dan saya harapkan konflik ini bisa selesai dan semua pihak bisa legowo dan Fraksi Golkar bisa bekerja dengan semestinya dan sesuai keputusan pemerintah di mana Ketua Umum Golkar saat ini Agung Laksono,” ujar Dave.

Sumber Rima News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful