Templates by BIGtheme NET
Home / Pendidikan / Jelang Ujian Nasional,Dinas Pendidikan Aceh Belum Lelang Alat Bantu Ujian

Jelang Ujian Nasional,Dinas Pendidikan Aceh Belum Lelang Alat Bantu Ujian

pinsil

Lintas Nasional,Banda Aceh – Proyek pengadaan alat bantu lembar jawaban UN untuk SD, SMP, SMA/MA di Aceh tahun 2015 senilai Rp1,6 miliar terancam gagal. Proyek ini berada di bawah pengelolaan Dinas Pendidikan Aceh.

Informasi yang diperoleh portalsatu.com, hingga akhir Maret 2015, Dinas Pendidikan Aceh belum melakukan pelelangan atau penunjukkan kepada pihak ketiga untuk pengadaan ini.

Padahal, pelaksanaan UN SMA akan berlangsung pada pertengahan April mendatang.

“Mustahir dilelang dengan batas waktu hanya 10 hari. Jalan satu satunya ya dengan penunjukkan. Namun itu juga belum dilakukan,” ujar sumber portalsatu.com di Dinas Pendidikan Aceh, Selasa 31 Maret 2015.

Jika proyek ini gagal, kata sumber ini, maka para siswa akan mengikuti UN dengan pensil yang berbeda-beda. Dikhawatirkan, hal ini akan mempengaruhi nilai siswa di UN.

“Kita berharap anggaran ini segera ada kejelasan dalam dua hari ini,” ujar sumber ini lagi.

Menyangkut hal ini, Kepala Bidang Program Dinas Pendidikan Aceh, Muslim, yang dihubungi portalsatu.com berulang kali, ternyata tak menjawab panggilan masuk.

Wartawan portalsatu.com kemudian mencoba mengirim pesan singkat ke telepon seluler milik Muslim. Muslim kemudian membalas pesan tersebut secara singkat, “Terkait UN mohon dinda menanyakan langsung dengan Kabid. Dikmen Ketua UN bapak Nailul Authar.”

Sementara Nailul Authar saat dihubungi ternyata tidak nomor handphone yang bersangkutan tidak aktif.

Sumber:Portalsatu.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful