Templates by BIGtheme NET
Home / Pendidikan / Ketua DPR Aceh Minta Mahasiswa Perangi Narkoba

Ketua DPR Aceh Minta Mahasiswa Perangi Narkoba

unduhan

 Lintas Nasional, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk.Muharuddin mengharapkan kepada mahasiswa dan pemuda agar berperan aktif dalam serta mempunyai kedaran yang tinggi untuk meninggalkan penggunaan narkoba,Pasalnya, akhir-akhir ini sudah banyak warga Aceh yang menjadi korban bandar narkoba dan merusak masa depan generasi Aceh.

“Para mahasiswa harus menjadi ujung tombak dalam memerangi peredaran narkoba di Aceh,”Ujar Tgk. Muharuddin saat menerima kunjungan Senat Mahasiswa UIN Ar Raniry, Banda Aceh, di ruang kerjanya, Selasa, 31 Maret 2015.

Dalam kesempatan itu juga,Tgk.Muharuddin yang juga politisi partai Aceh mengharapkan kepada mahasiswa agar kreatif dan mampu membangun ekonomi mikro di Aceh. Menurut ketua DPR Aceh ini kreativitas tersebut sangat berguna bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan kuliahnya maupun yang sedang kuliah.

“Kita berharap lulusan perguruan tinggi di Aceh mampu menciptakan usaha mikro dan menciptakan lapangan kerja “Harap Muharuddin.

Muharudin juga menghimbau kepada mahasiswa agar sebisa mungkin menghilangkan dalam benak pikirannya usai menyelesaikan kuliah tujuannya menjadi pegawai negeri sipil (PNS).(LN)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful