Templates by BIGtheme NET
Home / Hukum / Pangdam Iskandarmuda:kalau seperti Ini Terus Menerus,Konflik Akan terulang Lagi

Pangdam Iskandarmuda:kalau seperti Ini Terus Menerus,Konflik Akan terulang Lagi

 

IMG-20150330-00176

Lintas Nasional,Banda Aceh – Aksi kriminalitas yang kerab terjadi di Aceh selama ini termasuk pembunuhan dua anggota intel TNI di Aceh Utara  dikhawatirkan akan kembali terjadi konflik  jika kelompok bersenjata api tersebut masih terus berkeliaran di Aceh. Hal ini disampaikan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto saat melakukan pertemuan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), serta Polda Aceh  di ruang serbaguna, Rabu, 1 April 2015.

“Kejahatan criminal seperti ini akan terus terjadi secara berkesinambungan jika pelaku serta para penyelundup senjata secara illegal masih terus berkeliaran, kita berharap pelaku penembakan TNI serta kelompok kejahatan lainnya segera bisa kita tangkap,” kata Pangdam.

Pangdam Iskandar Muda ini menambahkan  TNI – Polri terus memburu pelaku kejahatan bersenjata ini,tentu dengan mengutamakan  rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat serta  aparatur pemerintah untuk terus bekerjasama dalam menuntaskan kasus ini pembunuhan ini,” harap Mayjen TNI Agus Kriswanto.

Mengenai pasukan yang saat ini berada di Nisam,Aceh Utara  tidak ada masalah dengan permukiman warga dan akan terus berusaha memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekitar.

“TNI dengan sepenuhnya akan membantu Pemerintah Aceh dalam menjalankan kebijakan yang membangkitkan kesejahteraan rakyat agar tidak lagi terjadinya kejahatan-kejahatan lainnya,” katanya.(LN)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful