Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Persiraja Tersingkir

Persiraja Tersingkir

persiraja..

LINTAS NASIONAL – MEDAN, Skuad Persiraja kembali menelan kekalahan 0-1 saat bersua PS Angkatan Darat (PSAD) yang dilangsungkan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (31/3) sore. Hasil negatif ini sekaligus memastikan langkah mereka terhenti di Piala Pangdam I/BB.

Gol semata wayang PSAD disumbangkan gelandang serang mereka, Bambang di menit 69. Memanfaatkan celah lini belakang, Bambang berhasil menceploskan bola ke gawang Persiraja yang kali ini dikawal Aulia Rahmad.

Selepas gol ini, PSAD memilih bertahan dan berusaha mengendalikan permainan. Taktik ini membuat Laskar Rencong kesulitan mengembangkan permainan. Malahan gawang Persiraja berulang kali mendapat ancaman serius memanfaatkan celah yang kerap ditinggal dua bek sayap mereka. Beruntung akselerasi Bambang yang tanpa pengawalan berhasil diblok Aulia. Peluang serupa yang didapat Safri Juanda Ginting juga tak berbuah hasil setelah bola melambung mengenai mistar.

Persiraja sendiri bukannya tanpa peluang. Rapatnya pertahanan PSAD membuat mereka melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun dari sekian percobaan, hanya tembakan Rahmad yang betul-betul memberikan ancaman. Dua tembakan bek kanan ini selalu meluncur tipis di atas mistar. Satu peluang emas didapat Nanda Lubias yang mendapat umpan silang di dalam kotak penalti lawan. Sayang sepakannya sangat lemah, sehingga dengan mudah ditangkap Supianto.

Terlepas dari hasil buruk ini, pelatih Persiraja Akhyar Ilyas menilai skuadnya sudah menunjukkan perkembangan. Koordinasi antar-lini yang menjadi penyebab kekalahan dari Bintang Jaya sudah sedikit teratasi. Ia menilai kekalahan ini disebabkan lawan menerapkan negative football. “Betul-betul bertahan. Ini negative football. Dan kami kewalahan dengan permainan keras mereka,” alasan Akhyar.

Sejak awal, Persiraja memang menjadikan turnamen ini sebagai persiapan pra musim. Sebelumnya mereka dilibas Bintang Jaya 0-3. Di laga terakhir penyisihan Grup B, mereka akan berhadapan dengan Pro Duta, Kamis (2/4). Dari dua partai dilakoni, pasukan Akhyar Ilyas duduk manis sebagai juru kunci tanpa nilai. Bahkan, Lantak Laju tak mampu mencetak satu gol pun.

Sumber Serambi Indonesia

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful