Templates by BIGtheme NET
Home / Nasional / Tommy Soeharto Ancam Yorrys Kubu Agung?

Tommy Soeharto Ancam Yorrys Kubu Agung?

TommySoeharto

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Nampaknya, Putra bungsu Presiden ke-2 RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto merasa ingin membela DPP Partai Golkar versi Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie yang diperkuat oleh kakaknya sebagai salah satu Ketua DPP, Titiek Soeharto.

Dalam pesan singkat yang beredar atasnama Tommy Soeharto, ia merasa jengkel terhadap tindakan kubu Partai Golkar versi Munas Ancol yang dikomandani Agung Laksono, berupaya paksa merebut ruangan Sekertariat Fraksi Golkar di Gedung DPR RI dengan menggerakkan massa yang dipimpin oleh Yorrys Raweyai sebagai Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono.

Melalui akun twitternya, @HutomoMP_9, pada Selasa (31/3/2015), Tommy menulis pengambilalihan paksa tersebut sebagai tindakan yang kekanak-kanakan.

Lebih terlihat seperti penguasaan paksa dalam permainan perang perangan sekumpulan anak2 sekolah dasar,” tulisnya di akun tersebut.

Bahkan, Tommy mengecam sikap Yorrys, pelaku penyerangan dari kubu Agung Laksono, yang dia sebut sebagai sikap seorang pecundang. “Saya mengecam keras perilaku Yorrys, selama ini anda saya anggap teman tapi ternyata lebih pantas dianggap pecundang,” geram Tommy.

Oleh karena itu, Tommy lantas memperingatkan kepada Yorrys, bahwa dirinya sanggup bermain keras, jika Partai Golkar terus diganggu. “Kalau mau main keras saya juga punya sisi keras, sebaiknya jangan main-main dalam masalah ini!” seru Tommy dengan nada ancaman.

Partai Golkar jangan sampai anda jadikan Arena Perang jika anda sendiri tidak ingin diperangi,” tutur adik kandung Titiek Soeharto ini.

Saya berbicara seperti ini bukan karena membela saudara, tapi tindakan Anda (Yorrys- red) sepertinya ingin memancing seberapa besar kesabaran saya,” hardik Tommy lagi.

Lebih lanjut dalam akun twitternya tersebut, Tommy memperingatkan bahwa dirinya bisa berlaku sopan dan juga bisa bertindak sebaliknya. “Anda sopan saya segan Anda arogan saya makan! Begitu saja kok repot,” ancam Tommy keras.

Sebelumnya, sejumlah orang dari kubu Agung Laksono yang dipimpin Yorrys menggeruduk ruang Fraksi Partai Golkar, Senin (30/3). Mereka mendobrak dengan paksa pintu masuk ke ruang Fraksi Partai Golkar, bahkan mencongkel kunci pintu ruangan fraksi dengan memakai obeng.

Selanjutnya, pada Selasa (31/3) malam, beredar pesan singkat atasnama Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto yang mengancam Yorrys Raweyai tersebut, hingga sempat diterima redaksi Obsessionnews. Akankah Yorrys tidak menggubris ancaman Tommy itu jika benar? Benarkah pula Tommy akan ‘menghabisi’ Pentolan Pemuda Pancasila tersebut?

 

Sumber obsessionnews

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful