Templates by BIGtheme NET
Home / Kesehatan / Begini Kondisi Pasien Tumor Mata Dari Pulau Sabang

Begini Kondisi Pasien Tumor Mata Dari Pulau Sabang

pasien-tumor-mata

Lintas Nasional,Banda Aceh –  Ali, 46 tahun, pasien miskin yang menderita tumor mata asal Desa Keuneukai, Kota Sabang, membutuhkan pertolongan medis segera. Keluarga sangat berharap pasien segera mendapatkan penanganan medis hingga sembuh.

Cut Hartati dari Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA), mengatakan pasien menderita tumor mata hampir 6 bulan lamanya. Pasien awalnya mengeluh sakit mata.

“Kemudian beliau melakukan pengobatan di Sabang. Namun makin lama makin parah. Ramputnya juga rontok,” kata Cut Hartati kepada portalsatu.com, Kamis 2 April 2014.

Pasien kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Bunda di Banda Aceh. Di rumah sakit itu, pasien ditempatkan di ruang sal lantai 3.

“Pasien ini adalah warga miskin yang mengharapkan bantuan dari para dermawan. Beliau memiliki dua orang anak. Yang kecil perempuan dan masih berstatus sebagai pelajar di MTSN Sabang. Bagi yang ingin membantu bisa menyalurkan bantuan melalui rekening KSDA,” ujarnya.

Rencananya, kata Cut, pasien akan dirujuk ke RSUZA pada Kamis siang. Tujuannya, agar mendapat penanganan medis lebih baik.

“Mohon doa untuk kesembuhan pasien ini,” kata Cut lagi.

Sumber:Portalsatu.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful