Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Harapan Warga Kota Banda Aceh: Wakil Walikota Harus Benahi Kemacetan

Harapan Warga Kota Banda Aceh: Wakil Walikota Harus Benahi Kemacetan

KEMACETAN

Lintas Nasional, Banda Aceh, Masyarakat Kota Banda Aceh memiliki banyak harapan kepada Zainal Arifin yang baru saja terpilih sebagai Wakil Walikota Banda Aceh pada Kamis, 02 April 2015.

Warga Banda Aceh berharap agar Wakil Walikota Banda Aceh ini dapat membantu Walikota dalam menegakkan syariat Islam secara kaffah di Kota Banda Aceh.

“sebagai warga Kota Banda Aceh saya merasa prihatin kepada Ibu Illiza yang terlihat begitu lelah dalam bekerja sendiri, seperti melakukan pengkrebekan, jadi harapannya Wakil Walikota Banda Aceh yang baru ini dapat menjadi patner kerja yang baik dalam melakukan penegakan syariat Islam” Ujar Keumala Sari Warga Lampaseh kepada Lintas Nasional.

Selain itu, warga Kota Banda Aceh juga berharap agar Zainal Arifin mampu membenahi kemacetan yang mulai terjadi di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Banda Aceh.

“Kepada Cek Zainal tolonglah dibenahi jalan-jalan di Banda Aceh yang mulai macet kalau pagi dan sore, seperti di kawasan Kantor Gubernur, Simpang Surabaya dan Lamnyong” Ujar Rudi Saputra pada Kamis, 02 Maret 2015.

senada dengan itu, Ahmad Yanis, Salah seorang mahasiswa Universitas Syiah Kuala juga memililki harapan yang kepada Wakil Walikota terpilih, agar mampu mengatasai kemacetan yang terjadi di daerah Jembatan Lamnyong.

“Wakil Walikota harus punya terobosan baru dalam mengatasi kemacetan yang terjadi di jembatan Lamnyong, apalagi itu  jalur menuju kampus, kalau pagi  banyak sekali kendaraan yang menuju kesana”. (FRD)

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful