Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Ishak ‘Es’ Pimpin Gampong Mesjid Punteut

Ishak ‘Es’ Pimpin Gampong Mesjid Punteut

Foto:MK

Foto:MK

Lintas Nasional – Lhokseumawe- Pemilihan Keuchik (PILCHIK) Gampong Mesjid Punteut Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe Periode 2015-2021 yang dilaksanakan pada hari Minggu,29 Maret 2015 berakhir dengan sukses.

Total pemilih yang menggunakan hak suaranya tercatat sebanyak 1.136 orang. Dengan perincian hasil suara untuk setiap calon Keuchik yaitu Nomor urut 1. Ishak sebanyak 365 suara, nomor urut 2. Mahdi sebanyak 298 suara, Nomor urut 3. Agus Tawildan, A. Md meraih suara sebanyak 139 Suara dan Nomor urut 4 Drh. Junaidi Arsyen meraup sebanyak 321 suara dan suara rusak sebanyak 13 suara.

Usai melakukan perhitungan suara Ishak merupakan pemenang suara terbanyak diantara 3 kandidat lainnya.sementara itu Ishak usai pemilihan ditemuinya Lintas Nasional untuk di mintai keterangan seputar kemenangannya.

“ kemenangan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Gampong Mesjid Punteut karena berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat pada hari ini saya terpilih. Untuk kedepannya kita terus berupaya membangun gampong dalam berbagai sektor mulai dari agama, olahraga dan lain-lain. Dan harapannya kita bisa lebih maju dari sebelumnya.”Ujar ishak dengan wajah berseri.(MK)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful