Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Pemuda Aceh Besar: Selamat Cek Zainal

Pemuda Aceh Besar: Selamat Cek Zainal

ikhtiar

Lintas Nasional – Banda Aceh-  Pembina Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (HIMAB) Ikhtiar, S.Pd.I, mengucapkan selamat atas terpilihnya Zainal Arifin sebagai Wakil Walikota Banda Aceh pada Kamis,2 April 2015 di Gedung DPRK Banda Aceh.

ia berharap kepada Wakil Walikota terpilih agar dapat bersinergi bersama Walikota dalam membangun Kota  Banda Aceh yang madani, sesuai dengan visi dan misi serta mampu menjadikan Banda Aceh sebagai Bandar Wisata Islami.

“selamat kepada Cek Zainal yang diamanahkan menjadi Wakil Walikota, harapan kita Cek Zainal mampu berjalan serasi dan selaras bersama Bunda Illiza dalam membangun Kota Banda Aceh yang madani serta menjadikan kota ini sebagai tempat Bandar Wisata Islami” Ungkap Ikhtiar kepada Lintas Nasional.

Mantan Sekretaris Umum HIMAB ini juga sangat yakin dengan kapasitas dan integritas Zainal Arifin dalam membangun Kota Banda Aceh ke depan untuk menjadi semakin baik.

“kami sangat yakin kepada Cek Zainal, karena beliau memilki kualitas yang sangat cakap dalam membangun Kota Banda Aceh, apalagi beliau sudah sangat berpengalaman di DPRA dan DPRK, dan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami karena beliau juga merupakan mantan Ketua Umum Himab” ujar Ikhtiar pada Kamis, 02 April 2015 di Kantin SMEA Lampineng.

Ahirnya Banda Aceh Punya Wakil Walikota

Sebelumnya, Drs H Zainal Arifin terpilih sebagai Wakil Wali Kota (Wawalko) Banda Aceh dalam rapat paripurna pemilihan wawalko Banda Aceh masa jabatan 2012-2017, di Gedung DPRK Banda Aceh. Pemilihan ini diikuti seluruh anggota dewan sebanyak 30 orang yang memberikan masing-masing suaranya kepada dua cawawalko yaitu Zainal Arifin dari PAN dan Ibnu Rusydi dari partai SIRA. Dalam pemilihan tersebut Zainal Arifin memperoleh 16 suara, sementara Ibnu Rusydi 14 suara. (FRD)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful