Templates by BIGtheme NET
Home / Nasional / Agung Akan Plt-kan DPD Golkar Se-Indonesia

Agung Akan Plt-kan DPD Golkar Se-Indonesia

14085192921413750676

LINTAS NASIONAL – JAKARTA,    Ketua Umum Partai Golkar versi munas Ancol, Agung Laksono menegaskan akan menunjuk pelaksana tugas (plt) ketua DPD Golkar tingkat I dan II di seluruh Indonesia yang telah habis masa baktinya tahun ini. Hal tersebut dilakukan demi menjaga legitimasi kepemimpinan partai beringin di daerah.

“Kami sudah mempersiapkan dan sudah dilakukan. Karena seluruh Indonesia masa bakti (ketua DPD) sudah habis, maka plt harus seluruhnya, jangan sampai kehilangan legitimasi,” jelas Agung Laksono di Jakarta, seperti dilansir Antara, Kamis (2/4).

Dia mengatakan DPP Partai Golkar akan menunjuk plt Ketua DPD tingkat provinsi di seluruh Tanah Air. Selanjutnya para plt ketua DPD Golkar tingkat provinsi akan merekrut plt ketua DPD Golkar tingkat kabupaten-kota.

“Semua harus plt dan nanti melakukan musyawarah daerah. Ini mandat Mahkamah Partai Golkar,” jelas dia.

Mantan Menko Kesra itu menyatakan persoalan pimpinan DPD adalah persoalan internal partai yang tidak ada kaitannya dengan putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta yang memutuskan menunda SK Menkum HAM yang menetapkan Golkar Munas Ancol sebagai pengurus partai yang sah. Selain itu, dia menegaskan proses penunjukan plt ketua DPD Golkar harus tetap berjalan agar kepemimpinan Golkar di daerah tidak stagnan.

Sumber merdeka

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful