Templates by BIGtheme NET
Home / Lifestyle / Astagfirullah, Batu Akik Ini Menangis

Astagfirullah, Batu Akik Ini Menangis

antarafoto-pengosok-batu-akik-raup-rezeki-070115-sp-4

LINTAS NASIONAL – GOWA, Demam batu akik tengah mewabah di masyarakat. Nyaris semua orang mengagumi kemilaunya dan tercengang dengan nilai ekonominya. Tengok saja, ada jenis batu fosil yang nilai per gramnya mencapai Rp1 miliar.

Tentu akik jenis ini sulit didapat. Hanya orang-orang yang rejekinya moncer yang ketiban pulungmendapatkan batu mulia ini. Lazimnya, calon pemilik akik langka ini juga mendapatkan petunjuk melalui mimpi. Seperti seorang polisi di Aceh yang menemukan Fosil Mustika Mani Gajah senilai Rp22 miliar.

Akik langka lainnya yang menghebohkan baru-baru ini adalah bongkahan batu yang bisa mengeluarkan suara rintihann mirip tangisan bayi di Dusun Tangala, Desa/Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Bahan batu akik aneh itu ditemukan oleh Daeng Gassing dan Daeng Siampa beberapa puluh meter dari rumahnya. Gassing dan Siampa juga tidak ujug-ujugmenemukan batu ajaib ini. Keduanya bermimpi sama yaitu menemukan batu bersinar di suatu tempat.

Karena menganggapnya aneh, Gassing dan Siampa pun sepakat ingin membuktikan mimpi mereka. Keduanya lantas mencari keberadaan batu itu hingga didapatkan tiga bongkahan batu dalam tiga bentuk berbeda. Besar, sedang dan kecil. Ketiga batu itu kemudian dibawa pulang.

Keganjilan mulai terasa saat malam tiba. Bongkahan batu itu mengeluarkan suara tangisan bayi. Kabar itu sontak membuat heboh warga sekitar. Besoknya warga berbondong-bondong melihat batu magis itu.

Yang lebih menghebohkan, sekitar tujuh warga tiba-tiba kerasukan usai melihat batu itu. Warga percaya bongkahan batu itu ditempati oleh roh jahat yang meresahkan warga.

Sumber rimanews

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful