Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Hal Inilah Yang Tidak Disukai Turis Asal Tiongkok di Bali

Hal Inilah Yang Tidak Disukai Turis Asal Tiongkok di Bali

Bali

LINTAS NASIONAL – BALI, Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyampaikan hal-hal yang disukai dan tidak disukai wisatawan Tiongkok saat melakukan kunjungan wisata ke Bali. Hal ini disampaikan usai lawatannya ke Tiongkok.

“Saya selama satu minggu ke Tiongkok. Ada hal yang perlu dikerjasamakan di antaranya pariwisata dan pertanian. Tapi ada hal-hal yang harus diperhatikan. Saya sempat tanya apa yang mereka suka dan apa yang tidak disukai saat berada di Bali untuk kunjungan wisata,” kata Pastika saat memberikan keterangan media, di Denpasar,  Kamis (2/4/2015).

Mantan Kapolda Bali ini menjelaskan bahwa wisatawan Tiongkok tidak suka diajak berbelanja saat melakukan kunjungan wisata di Bali. Namun yang disukai wisatawan Tiongkok adalah ketika mereka diajak jalan-jalan ke pantai.

“Mereka tidak suka kalau pemandu wisatanya ngajak ke tempat belanja. Ya jelas mereka tidak mau karena barang-barang di negaranya kan murah-murah dan bagus-bagus. Dan itu loh soal demo Falun Gong, membuat mereka tidak nyaman. Mereka suka kalau ke pantai, ke spa,” kata Pastika.

Gubernur Pastika mengharapkan wisatawan Tiongkok akan semakin tinggi melakukan kunjungan ke Bali. Pemerintah Provinsi Bali akan melakukan pembenahan yang akan membuat kenyamanan wisatawan termasuk mempersiapkan pemandu wisata yang fasih berbahasa Mandarin.

 

Sumber Kompas

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful