Templates by BIGtheme NET
Home / Nasional / Lagi,52 Masyarakat Aceh Di Amankan Polisi,Termasuk Pemakai dan Bandar Narkoba

Lagi,52 Masyarakat Aceh Di Amankan Polisi,Termasuk Pemakai dan Bandar Narkoba

Foto:Tribun Batam

Foto:Tribun Batam

Lintas Nasional, Batam – Sebanyak 358 prosonel dari jajaran Polda Kepri dan Polresta Barelang mengamankan 52 orang dalam operasi Sapu Siligi 2015, Rabu (1/4/2015).

Sebagian yang terjaring razia dianataranya pemakai dan bandarnarkoba di Kampung Aceh, Simpang Dam Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Seibeduk.

Selain itu polisi juga mengamankan uang ratusan juta di dalam satu brankas yang diduga hasil penjulan narkoba.

Pengepungan kampung Aceh sebagai markas narkoba terbesar di Batam ini dimulai dari pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 11.00 WIB. Polisi berhasil mengamankan 52 orang yang terjaring sebagai pemakai dan bandar narkoba.

Barang-barang bukti yang diamankan seperti satu plastik ganja kering, puluhan bungkus sabu siap edar, alat isap seperti bong, tiga timbangan elektronik, dua senjata rakitan, kunci T, dan belasan samurai, serta sejumlah mesin gelper. Kemudian 16 unit sepeda motor ikut diamankan polisi.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari mengatakan, operasi penggrebekan Kampung Aceh ini berhasil menangkap 52 orang yang diduga sebagai pengedar, pemakai, bahkan bandar. Operasi ini untuk menangkap pelaku-pelaku kejahatan, baik itu perjudian, pencurian sepeda motor (curanmor), dan penyalahgunaan narkoba.

“52 orang lebih yang sudah ditangkap. Sasaran operasi ini untuk menangkap pelaku kejahatan,” kata Arman.

Arman menuturkan tindak lanjut dari operasi Sapu Siligi 2015 ini, akan mendirikan tenda di Kampung Aceh mulau Rabu (1/4) malam. Nanti yang menempati adalh anggota dari Binmas Polresta Barleang, kemudian memberikan pengarahan-pengarahan kepada masyarakat setempat. Dengan operasi ini kedepannya tidak terjadi lagi kesalahan masalah seperti ini.

“Tindak lanjutnya dari operasi Sapu Siligi 2015 ini, akan dibangun tenda. Masyarakat akan diberikan pengarahan agar tidak terulang lagi kejadian seperti ini,” ujarnya.

Dalam Operasi Sapu Siligi 2015, selain personel Polresta Barelang dan Polda Kepri juga dibantu POM AD, POMAL, serta bekerja sama denga Pemerintah Daerah. Kampung Aceh ini sementara akan dijaga personel kepolisian. Dengan harapan hasil seperti ini tidak diharapkan tidak terulang lagi. Kemudian, menciptakan situasi yang kondusif, aman, dan nyaman.

Sumber:Tribun Batam

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful