Templates by BIGtheme NET
Home / Nasional / Liburan, Jokowi Bagi-Bagi Duit

Liburan, Jokowi Bagi-Bagi Duit

20150402034312

LINTAS NASIONAL – SOLO, Libur panjang akhir pekan bertepatan dengan Hari Raya Paskah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pulang ke kampung halaman di Solo, Jumat (3/5). Setibanya di kediaman pribadi Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, mantan Wali Kota Solo itu pun bagi-bagi uang kepada warga.

Usai beristirahat sebentar, Jokowi salat Jumat di Masjid Al Wustho, Mangkunegaran. Kedatangan orang nomor satu itu pun mengagetkan para jemaah di masjid tua tersebut.

Usai melaksanakan salat Jumat, Jokowi yang ditemani Ibu Negara Iriana dan rombongan menuju Rumah Makan Ikan Goreng Cianjur di Jalan Slamet Riyadi, untuk santap siang. Selain Iriana, Jokowi juga didampingi kedua buah hatinya, Kahyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Kedatangan presiden dan rombongan rumah makan tersebut mengundang perhatian warga. Puluhan pengayuh becak, juru parkir serta para pedagang kaki lima menunggu di depan gerbang pintu masuk rumah makan.

“Saya ingin melihat Pak Jokowi, Pak Presiden. Ingin salaman, semenjak jadi presiden saya belum pernah salaman,” ujar Winarno, salah satu pengayuh becak asal Bekonang kepada wartawan.

Setelah ditunggu selam satu jam, sekitar pukul 14.00 WIB, Jokowi dan istri serta kedua anaknya keluar dari restoran. Ibu Negara masuk ke dalam mobil, sedangkan Jokowi memilih untuk menghampiri puluhan warga yang telah menunggu sejak lama di depan pintu gerbang.

Dengan dikawal ketat Paspamres, Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam itu pun menyalami satu persatu warga. Tak lupa, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun membagikan uang Rp 100 ribu yang dimasukkan ke dalam amplop kepada warga.

Tak hanya Jokowi, kedua anaknya, Kahyang Ayu dan Kaesang Pangarep juga ikut membagi-bagikan amplop kepada warga. Mereka berdua terlihat sibuk mengambil amplop dari goody bag untuk dibagikan kepada warga.

“Saya senang sekali, bisa bersalaman dengan Pak Jokowi, tadi dikasih amplop Rp 100 ribu. Alhamdulillah bisa untuk beli beras,” katanya.

Usai membagikan amplop kepada warga, iring-iringan mobil rombongan presiden meninggalkan lokasi santap siang, menuju ke kediaman pribadi.

Sumber merdeka.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful