Templates by BIGtheme NET
Home / Nasional / Pemakaman Mpok Nuri Ricuh

Pemakaman Mpok Nuri Ricuh

195001_mpok-nori_209_157

LINTAS NASIONAL – JAKARTASuasana pemakaman Mpok Nori berlangsung dramatis dan ricuh. Ratusan pelayat yang turut mengantar, berjejal memenuhi kawasan TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Selain kerabat dan warga sekitar, beberapa selebritis juga tampak hadir dan mengantar jenazah pelawak senior ini ke liang lahat. Beberapa artis seperti Jaja Miharja, Julia Perez, Sule, Andre Taulani, Aziz Gagap, dan beberapa selebritis lain, ikut ke dalam rombongan pengantar yang berebut melihat proses pemakaman.

Sempat terjadi kericuhan, ketika jenazah Mpok Nori mulai diangkat menuju liang lahatnya. Semua orang yang sudah sedari pagi menunggu, semakin merapat, mendekati liang lahat.

Melihat kerumunan yang sesak, Mamik, anak pertama Mpok Nori yang kini kesulitan berjalan karena sedang sakit stroke sempat lemas dan hampir tak sadarkan diri. Begitu juga anak dan cucu Mpok Nori yang lain, yang turut merasa sedih dan tak percaya bahwa sosok ibu, nenek, dan senior yang dicintai, kini telah tiada.

Padatnya kerumunan orang yang ingin menyaksikan pemakaman dari artis senior serba bisa ini, semakin menggila ketika jenazah Mpok Nori dimasukkan ke liang lahat. Namun, karena koordinasi tim keamanan yang baik dan ketat, kericuhan dapat diredam dan dikendalikan.

Mpok Nori meninggal karena penyakit asma yang dideritanya sejak kecil. Setelah masuk ke rumah sakit semalam, Kamis, 2 April 2015, Mpok Nori akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pasar Rebo, keesokan harinya.

Sumber Viva

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful