Templates by BIGtheme NET
Home / Global / Terbukti Plagiasi, Menteri Cantik Ini Mundur

Terbukti Plagiasi, Menteri Cantik Ini Mundur

slovenia1

LINTAS NASIONAL – SLOVENIA, Terbukti melakukan plagiasi, Menteri Pendidikan Slovenia memilih mundur. Padahal ia baru satu minggu lalu diangkat menjadi Menteri Pendidikan

Perdana Menteri Slovenia Miro Cerar pada Rabu (1/4) menerima pengunduran diri Menteri Pendidikan Klavdija Markez.  Perempuan menteri itu terbukti telah melakukan plagiat ketika mengerjakan tesis masternya. Dalam pernyataan terbuka, Markez menyatakan pengunduran dirinya dilatar-belakangi oleh kesadaran mengenai tanggung jawab.

Markez (39) naik menjadi Menteri Pendidikan untuk menggantikan Stanka Setnikar Canker yang turun akibat satu skandal. Saat itu Stanka terbukti menerima  penghasilan tambahan dalam jumlah besar dari sebuah lembaga masyarakat selain gaji bulanannya sebagai dekan dan profesor di universitas.

Markez baru diangkat sebagai Menteri pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Olah Raga pada Jumat pekan lalu (27/3). Ia menoreh sejarah dengan menjadi salah satu menteri pemerintah Slovenia dengan masa jabatan paling singkat. Sebelumnya, Menteri Prasarana Igor Maher, pada 2013 mundur hanya dua hari setelah pengangkatannya.

Sumber Rimanews

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful