Templates by BIGtheme NET
Home / Nasional / Tommy Soeharto : Jangan Terlalu Kagum Melihat Langit

Tommy Soeharto : Jangan Terlalu Kagum Melihat Langit

unnamed

LINTAS NASIONAL – Pangeran Cendana, Hutomo Mandalaputra (Tommy Soeharto) mencurigai ada peran Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dalam kisruh Partai Golkar antara kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

“Siapa dalang di balik Perpecahan Partai Golkar?? Jangan tanya Pak J & K karena beliau pasti akan bilang tidak tahu..silakan artikan sendiri,” kicau Tommy di akun Twitter-nya, Jumat (3/4/2015).

Tommy pun mengimbau agar pihak-pihak yang sudah mendapat kepercayaan rakyat untuk tidak lupa diri. Namun, tidak diketahui kepada siapa ultimatum Tommy itu dialamatkan. “Jadi Pembawa amanat rakyat jangan terlalu kagum melihat Langit. Karena jika tak ada daratan Anda tidak akan bisa berdiri memandang langit,” ujar Tommy lagi.

Putra bungsu mantan Presiden Soeharto ini belakangan rajin memposting komentarnya di akun Twitter pribadinya. Setelah mengancam akan “memakan” Wakil Ketua Umum DPP Golkar hasil Munas Jakarta, Yorrys Raweyai karena dianggap berlaku kasar saat menduduki ruang fraksi Golkar DPR, Tommy berulang kali berkicau tentang masa depan Golkar.

Tommy juga sempat meminta agar kedua pihak yang bertikai, baik kubu Aburizal Bakrie (Ical) maupun Agung Laksono untuk meninggalkan Golkar dan partai Beringin kembali menemukan masa kejayaannya.

Sumber rimanews

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful