Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Akibat Dari Kupulan Asap Pembakaran Jerami,Dua Truck Dan Minibus Tabrak Beruntun

Akibat Dari Kupulan Asap Pembakaran Jerami,Dua Truck Dan Minibus Tabrak Beruntun

11133649_841829205864051_8995021691321787200_n

LINTAS NASIONAL,BIREUEN – Kapolres Bireuen melalui Kasat Lantas AKP Thomas Nurwanto,mengatakan     kecelakaan yang terjadi di Peulimbang,Kabupaten Bireuen akibat dari pembakaran jerami yang dilakukan oleh masyarakat setempat,terlebih lagi jerami tersebut berdekatan dengan jalan raya lintas Nasional Medan – Banda Aceh.

“Penyebab kecelakaan tadi itu karena kupulan asap yang sangat tebal,asap tersebut dari pembakaran jerami yang sangat dekat dengan jalan raya”Ujar Thomas,Minggu 5 Appril 2015.

Saat kupulan asap yang sangat tebal membuat sopir yang mengemudi kehilangan kendali akibat jarak pandang terhambat dengan kupulan asap tersebut.

“Jadi hati – hati kalau membakar jerami,apalagi di pinggir jalan” lanjut kasat lantas ini.

Sebagaimana di ketahui Minggu 5 Appril 2015 siang terjadi kecelakaan tabrak beruntun antara Truck dengan minibus Cenderawasih yang membawa rombongan pengantin,disusul lagi dengan dum truck dari arah yang sama dengan minibus Cenderawasih.

Saat kecelakaan terjadi semua penumpang minibus Cenderawasih tujuan Ulee – Glee Pidie Jaya terpental kebadan jalan dan membuat ketiga kenderaan tersebut ringset berat.(Muzakir)

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful