Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Demi Serap Aspirasi Rakyat, Dewan Ini Keliling Pedalaman Gayo

Demi Serap Aspirasi Rakyat, Dewan Ini Keliling Pedalaman Gayo

RAamdhana Lubis

LINTAS NASIONAL – ACEH TENGAH,  Anggota DPR Aceh dari Fraksi NasDem Ramadhana Lubis melakukan reses di pedalaman Aceh Tengah untuk menyerap aspriasi masyarakat pada Sabtu, 4 April 2015. Kunjungan yang dilakukan di beberapa titik seperti kecamatan linge, kota isak dan kecamatan bintang memakan waktu kurang lebih 6 jam perjalanan.

“Saya ingin mengubah citra DPR Aceh ini yang angkuh, angker, sombong menjadi wakil rakyat yang murah senyum dan dekat dengan rakyat” ujar Ramadhana Lubis kepada Lintas Nasional.

Ramadhana menambahkah bahwa  “saya ingin sering-sering melakukan kunjungan kekampung kampung perdalaman untuk menyerap aspirasi masyarakat. Pertemuan ini sangat penting, untuk melihat apa yang sebenarnya menjadi kebutuhan masyarakat dan apa yang paling menjadi prioritas akan saya usahakan untuk membantunya”

Salah seorang tokoh masyarakat setempat Somad mengatakan sangat bahagia karena  dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Anggota DPR Aceh dalam agenda reses. “Karena selama ini, tidak pernah ada satupun Anggota DPR Aceh yang pernah melakukan reses dikampung ini” sebut tokoh masyarakat tersebut. (FRD)

5

Ramadhana Lubis Sedang Berdiskusi Bersama Masyarakat Gayo

2

Ramadhana Lubis Menikmati Kopi Gayo Bersama Masyarakat Setempat di sela-Sela Reses di Pedalaman Aceh Tengah

4

Mobil Ramadhana Lubis yang terperangkap di pedalaman Gayo, karena jalur akses yang berlumpur

 

 

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful