Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Tim DPR Aceh Ajak Ketemu,Din Minimi: Jangan Dulu,Nanti Bisa Saya Angkat Dan Saya Tembak  

Tim DPR Aceh Ajak Ketemu,Din Minimi: Jangan Dulu,Nanti Bisa Saya Angkat Dan Saya Tembak  

11069612_771218019644122_3119902445629303051_n

LINTAS NASIONAL,ACEH TIMUR -Rencana ketua komisi I DPRA Abdullah Saleh untuk bertemu dengan kelompok – kelompok mantan GAM yang masih memangul senjata,ditolak oleh Nurdin bin Ismail alias Din Minimi.

Pria yang memimpin salah satu kelompok bersenjata tersebut malah mendesak para pemimpin di Aceh, termasuk para anggota DPRA/DPRK dan DPR RI, untuk terlebih dulu merealisasikan semua klausul yang tertuang di dalam MoU Helsinki maupun Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006tentang Pemerintah Aceh (UUPA)

“Setelah semua itu diselesaikan, baru saya mau bertemu dengan mereka” Ungkap Nurdin, kepada Serambi melalui telepon, Minggu 5 April 2015 pukul 16.00Wib.

Dalam perbincangan selama sepuluh menit itu,pria yang populer dengan sebutan Din Minimi menyataka,para pemipin mulai dari Gubernur/Wakil Gubernur Aceh,hingga Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota,serta para angota legislatif, di pilih oleh rakyat Aceh dengan tujuan dapat merealisasikan semua perjanjian MoU Helsinki yang tertuang dalam UUPA.

“Setelah itu semua selesai,baru bertemu dengan kami.Karena apabila  mereka sudah bertemu dengan kami,maka masyarakat kecil tidak lagi mendapat perhatian,”ujarnya.

Tuntunan itu terus di ulang setiap kali Din Minimi dimintai tanggapan nya terhadap keinginan para anggota DPR Aceh untuk mendengar langsung tuntutan dan keinginan kelompok ini.

Ditanya tentang keinginan tim DPR Aceh mengajak para kombatan GAM untuk bersama – sama membangun Aceh serta menyelesaikan semua butir MoU Helsinki,Din Minimi menjawab, “Saya mau,tapi saat ini jangan jumpa dulu sama saya.karena nanti bisa saya angkat atau saya tembak,”.

Ditegaskan,dia dan kelompoknya berjuang demi masyarakat kecil yang di abaikan kesejahteraan nya oleh penguasa.

“Jadi sebelum mereka (rakyat) sejahtera,saya akan tetap melawan pemerintah Aceh,”. tim DPR Aceh bisa bertemu dengan saya apabila semua itu di realisasikan dan diselesaikan.Harapan saya,pemimpin Aceh jangan memikirkan kesenangan diri saja,tetapi saat ini banyak sekali masyarakat kecil yang harus di perhatikan,dimana saat ini juga sudah banyak kita lihat masyarakat kecil kelaparan,”kata dia sembari menutup teleponnya”.

Sumber:Serambi News

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful