Templates by BIGtheme NET
Home / Peristiwa / Ulama Kharismatik Aceh Hadiri Maulid Partai Aceh

Ulama Kharismatik Aceh Hadiri Maulid Partai Aceh

 abu_kuta_krueng

LINTAS NASIONAL,BANDA ACEH – Peringatan maulid akbar sekaligus peusijuek (Tepung tawari) kantor baru Partai Aceh di Jalan DR. Muhammad Hasan Batoh Kota Banda Aceh,maulid yang dibarengi dengan peresmian kantor baru tersebut di adakan  hari ini, Selasa, 7 April 2015.

Hadir dalam acara maulid sekaligus peresmian kantor partai lokal Aceh tersebut di hadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk.Muharuddin serta wakil ketua DPR Aceh Sulaiman Abda dan beberapa anggota lainnya dari berbagai partai politik di Aceh.

Sementara itu dari barisan  Partai Aceh (PA) serta Komite Peralihan Aceh (KPA) hadir dari 23 kabupaten kota yang ada di Aceh, aktifis mahasiswa serta para pejabat pemerintah juga menghadiri acara tersebut.

Juru Bicara Partai Aceh Suadi Sulaiman alias Adi laweng saat dimintai tanggapannya  mengatakan peringatan maulid merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif sebagai bentuk ajang interofeksi diri mencontohi Rasulullah SAW.

“Perlu kita contohi sikap Nabi Muhammad SAW, sebagai sosok yang kuat dan jujur serta seorang yang sabar dalam memimpin ummat islam ini”ujarnya kepada media ini.

Dalam acara tersebut hadir Wali Nanggroe Aceh,yang Mulia Tgk.Malik Mahmud Al-haitar,ulama kharismatik Aceh Abu Usman Kuta Krueng.(LN)

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful