Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Ruhut: Mereka Tidak tahu Diri

Ruhut: Mereka Tidak tahu Diri

Sutan

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengatakan, rekan sejawatnya Sutan Bhatoegana yang tersandung kasus korupsi tak tahu diri, saat ingin dibantu untuk menangani perkara hukumnya. Ruhut menyebut, Demokrat sebelumnya telah menyiapkan lawyer untuk Sutan di pengadilan.

“Jadi, kawan-kawan yang di Demokrat dan sudah dipecat, mereka itu tidak tahu diri. Semua kami tawari kuasa hukum lewat Pak Deni Kailimang, tapi mereka itu tidak pernah ada yang mau,” kata Ruhut di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Rabu (8/4).

Anggota Komisi III ini melanjutkan, sebelum masuk Partai Demokrat Sutan Bhatoegana bukanlah siapa-siapa dan tidak dikenal oleh masyarakat. Namun setelah, menjadi anggota Dewan dia justru menyalahgunakan kepercayaan Partai Demokrat.

“Mereka itu tidak tahu diri. Sebab masyarakat tidak kenal mereka sebelum di Demokrat, sudah ditawari malah menolak,” paparnya.

Bahkan menurut Ruhut, bukan hanya Sutan yang ditawari jasa kuasa hukum oleh Partai Demokrat, tawaran penyediaan penasihat hukum justru juga ditolak kader Demokrat lainnya seperti Anas Urbaningrum, Nazaruddin, dan Angelina Sondakh.

“Ibarat orang sakit, kami periksa mereka takut, jadi pilih dokter luar biar bisa ngarang. Saya tahu cara main pengacara, dulu kan juga lawyer,” pungkasnya.

Sumber Merdeka

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful